GnR - BENGKULU—Warga Bengkulu mengumpulkan donasi sebesar Rp 1,1 miliar untuk disalurkan langsung kepada rakyat Palestina.
Dana tersebut didapatkan dari Konser Kemanusiaan bertajuk Konser Tujuh Kota (K7K) garapan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bengkulu. Duta KNRP Opick Tombo Ati dan Ebieth Beat A ikut menghibur.
 
“Kehadiran 3.000 warga Bengkulu di acara konser amal ini adalah bukti cinta kepada Allah. KNRP Bengkulu akan terus melakukan pemahaman terkait isu Palestina,” ujar Ketua KNRP Bengkulu Iip Aripin dalam rilisnya, Senin (9/3).
Hal senada juga disampaikan Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat. Caca menyampaikan, acara ini merupakan upaya kontinyu dalam rangka menggalang solidaritas rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina.

"Saat ini kami telah membentuk 29 cabang KNRP Provinsi di seluruh Indonesia. Pada setiap daerah, kami mengajak seluruh rakyat untuk ikut serta dalam kerja besar kemerdekaan bangsa Palestina,” jelas Caca didampingi seorang Syaikh dari Palestina, Nasef Nasir.




 
Top