Warga yang kecewa membakar Sandal
Pelaksanaan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di Bengkulu mengalami kegagalan, acara bakar ikan yang semula dilaksanakan sepanjang 12 KM dengan ikan sebanyak 10 ton tidak terlaksana dengan maksimal, karena banyak panggangan yang kosong tidak terisi dengan Ikan.

Acara yang dilaksanakan dipantai panjang ini, yang dimulai dari pagi hingga sore sempat terjadi kericuhan yang dilakukan oleh warga yang kecewa karena tidak kebagian ikan yang akan dibakar. “Jangankan untuk memecahkan Rekor Muri untuk acara ini, ikan pun nggak kebagian”, terang bu fitri yang mengikuti acara tersebut.

panggangan yang dibakar masyarkat
Sebelumnya acara ini dipersiapkan untuk  memecahkan Rekor Muri dengan Bakar Ikan terpanjang, namun hal ini tidak sesuai dengan rencana Panitia HPN, karena ikan yang semula dipersiapakan hilang karena issu yang beredar bahwa ikan telah dicuri oleh maling.

Hingga saat ini warga masih kecewa dengan pelaksanaan acara ikan bakar tersebut, dan masyarakat yang kecewa tidak kebagian ikan menggantikan sandal mereka untuk dipanggang, bahkan ada sebagian warga yang membakar panggangan ditengah jalan.






 
Top